Rabu, 20 Oktober 2010

1. Profil Diri

nama panjang aku novia rizky sulaiman, aku biasa dipanggil opy, novi atau novia :D
aku lahir tanngal 05 november 1993 tepatnya di hari jum'at. waktu SD aku sekolah di SDN Jati Padang 01 Pagi, masamasa SD adalah masa masanya aku mulai mengerti arti pentingnya sahabat, lalu aku lulus dan masuk SMPN 107 Jakarta di daerah Pejaten, disekolah itu juga eku menemukan banyak teman-teman baik dan 2 sahabat sejati, dia adalah Hasanah Putri dan Philya Friska :) lalu aku lulus dan masuk SMKN 25 Jakarta, di sekolah ini aku banyak menemukan teman-teman baru, aku juga banyak menemukan sifat-sifat khas temanku, di 25 aku sekelas dengan teman SD ku, septi nugraheni, dan aku mendapatkan 3 sahabat baik, mereka adalah nurul fitriani, nur apriani dan yunita prastamawati, dari kelas sepuluh sampai kelas dua belas aku duduk sebangku dengan rani, di kelas sepuluh aku rani fitri dan yunita bikin sebuah genk, namanya ptakhiland, hhe soalnya kita berempat kan emang ga pernah bisa diem, ptakhiland banget :D nah pas kelas 3 aku rani fitri yunita am rahen bikin genk baru lagi, namanya QapaQ :D nama itu kita dapet dari film Kungfu Hustle, soalnya disitu ada genk yang palng ditakutin, namanya QapaQ :D yang ngasih nama itu si rani waktu kita bertiga mau dateng ke acara ulang tahunnya si rahen, lagi dijalan kita cerita cerita yaudah jadi dah QapaQ 180910
hmm kalo tentang diri saya sendiri aku bingung ceritanya gimana, soalnya aku gabisa nilai diri aku sendiri, yang bisa cuma orang lain, jadi terserah kalin aja mao nilai aku orangnya kayak gimana :D
pokoknyaakusayangbangetamariandariheheophierianneverdieuntildie :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar